Media Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Success Story 3 Tahun Kepemimpinan Jaya-Wira

Tabanan, Baliglobalnews

Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga, mengapresiasi tiga tahun kepemimpinan Bupati I Komang Gede Sanjaya dan Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan yang lebih dikenal dengan sebutan Jaya-Wira.

Memperingati tiga tahun kepemimpinannya, Jaya-Wira menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten (Musrenbangkab) RKPD-SB Tahun 2025 Kabupaten Tabanan yang dirangkaikan dengan success story tiga tahun kepemimpinan Jaya Wira di Gedung Kesenian I Ketut Maria, pada Senin (26/2/2024).

“Saya berikan apresiasi kepada Bupati Sanjaya dan Wakil Bupati Edi Wirawan karena selama tiga tahun memimpin Tabanan sudah mampu memberikan perubahan khususnya dalam pembangunan infrastruktur yang luar biasa,” ujarnya seusai acara.

Dirga berharap masyarakat Tabanan bisa bersabar jika ada wilayahnya yang belum maksimal tersentuh perbaikan infrastruktur. Karena kondisi keuangan daerah masih belum pulih pasca Covid-19. “Tapi jumlahnya tidak terlalu signifikan dan pasti akan tertangani tepat waktu,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Bappeda Provinsi Bali, I Wayan Wiasthana Ika Putra, juga menyampaikan apresiasinya dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Tabanan tahun 2025.

Pihaknya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tabanan di bawah kepemimpinan Bupati Sanjaya dan jajaran yang mampu membangun Kabupaten Tabanan, sehingga capaian Tabanan dalam pembangunan ekonomi rata-rata lebih baik daripada Provinsi Bali di tahun 2020-2023 usai menghadapi pandemi Covid-19.

“Hal ini berkat fondasi sektor pertanian di Tabanan yang masih kuat, sehingga mampu menumpu struktur ekonomis secara keseluruhan. Artinya kebijakan pembangunan ekonomi tabanan yang dikomandani Pak Bupati Sudah sangat tepat,” ujarnya. (bgn020)24030104

Comments
Loading...