Media Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Putu Parwata Fasilitasi Kegiatan Mahasiswa

Badung, Baliglobalnews

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata, memfasilitasi kegiatan mahasiswa yang tergabung dalam Gugus Depan 06-113/06-114 yang akan melakukan kegiatan pembekalan penjajagan desa dampingan 2024.

Hal itu disampaikan Parwata usai menerima audiensi perwakilan mahasiswa di kediamannya Jl. Panji, no. 27 X, Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Senin (10/6/2024).

Parwata menyampaikan audiensi mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Bali berkumpul untuk melakukan pengabdian UMKM di masyarakat dan mendorong promosi wisata alam yang ada di Bali. “Mereka akan berkegiatan di Tabanan, di air terjun. Mereka akan upayakan mengeksplor bagaimana supaya bisa dipromosikan air terjun itu. Mereka akan melakukan gotong-royong kemudian membuat jalan, mengadakan promosi melalui digital marketing. Harapannya, semua pengabdian masyarakat yang dilakukan anak-anak bisa bermanfaat untuk mendorong kemajuan masyarakat setempat dan mempromosikan pariwisata berbasis alam, di antaranya air terjun,” katanya.

Dia menyebutkan para mahasiswa itu dibantu makan, minum, tempat untuk rapat dan seminar. “Kami fasilitasi, karena bagaimanapun generasi muda mahasiswa ini adalah tulang punggung bagi kemajuan kita, daerah, bangsa dan negara,” tandasnya. (bgn003)24061013

Comments
Loading...