Media Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Putu Parwata Fasilitasi Kegiatan Lansia Kuta Utara

Mangupura, Baliglobalnews

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan sudah sering dan sudah banyak memfasilitasi kegiatan-kegiatan di masyarakat, termasuk para lansia.

“Kami memberikan satu perhatian khusus kepada lansia di Badung supaya semangatnya tetap ceria. Karena itu kami mendorong supaya kegiatan lansia di masing-masing kecamatan dihidupkan. Kali ini mereka akan mengadakan ulang tahun lansia. Mereka akan mengadakan seminar, olahraga senam lansia, dan beberapa atraksi yang akan mereka lakukan bersama sekitar 200-400 orang,” katanya usai menerima perwakilan lansia dari Kuta Utara di Ruang Kerjanya Sekretariat DPRD Puspem Badung pada Kamis (25/4/2024).

Parwata menyebutkan memfasilitasi apa yang memang bisa dibantu dan difasilitasi untuk kegiatan lansia ini. “Kami akan bantu baik dana maupun motivasi lainnya,” katanya.

Usai menerima perwakilan lansia, Parwata juga menerima masyarakat dari Bhujangga yang akan melakukan perbaikan Pura Pedharman di Besakih. “Kami fasilitasi untuk bisa diproses melalui mekanisme hibah. Ini yang sering dikatakan Bupati bahwa semua insan sama rata, semua kelompok kita bantu asal tidak melanggar ketentuan. Karena itu dari apa yang diusulkan oleh warga Bhujangga ini kita fasilitasi,” katanya. (bgn003)24042512

Comments
Loading...