Media Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Putu Parwata Bantu Mahasiswa FH Unud KKN di Desa Bona

Mangupura, Baliglobalnews

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan pihaknya membantu kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) mahasiswa Fakultas Hukum (FH) di Desa Bona, Gianyar.

Hal itu disampaikan Parwata usai menerima audiensi perwakilan mahasiswa FH Unud di Ruang Kerjanya Sekretariat DPRD Puspem Badung pada Kamis (2/5/2024).

“Kami secara periodik setiap tahun membantu anak-anak mahasiswa Udayana, khususnya di Fakultas Hukum. Tahun lalu juga kami bantu anak-anak yang KKN, hari ini juga yang semester 6 ini akan terjun lagi ke masyarakat untuk mengadakan  kegiatan sosial. Tahun lalu mereka sudah membantu masyarakat di Bone untuk mendaftarkan HAKI-nya, ada kecaknya, ada tarinya ada lagu- lagunya. juga kami bantu mereka untuk mendaftarkan di Kumham,” katanya.

Parwata menyampaikan mereka lagi akan terjun di Bone untuk kerja sosial, tapi tidak lagi pendaftaran hak cipta, tapi akan membantu anak-anak membuat tumbler. “Apakah tumbler itu dimodifikasi dari plastik menjadi aluminium atau dari kayu dan lain sebagainya. Jadi mereka lagi membuat suatu design yang akan digunakan. untuk membantu anak-anak sekolah di Bone sebagai bentuk pengabdian mereka masyarakat dan juga kami bantu dana motivasinya lima juta,” tandasnya. (bgn003)24050220

Comments
Loading...