Media Informasi Masyarakat

Kelurahan Penatih “Jemput Bola” Layani Perekaman E-KTP Warga Lansia 

Denpasar, Baliglobalnews

Jajaran Kelurahan Penatih, Denpasar Timur, melayani jemput bola perekaman KTP elektronik atau e-KTP bagi warga lanjut usia (lansia) pada Rabu (10/1/2024). Pelayanan dengan mendatangi rumah warga lansia yang tidak memungkinkan untuk hadir ke kantor kecamatan atau Kantor Disdukcapil.

Lurah Penatih, Wayan Murdana, mengatakan terdapat setidaknya 3 orang lansia yang mendapatkan layanan jemput bola tersebut. Ketiganya berdomisili di sekitaran kawasan Anggabaya. “Ini adalah kegiatan jemput bola perekaman e-KTP yang kedua kalinya kami laksanakan, setelah kami menerima alat perekam dari Disdukcapil Kota Denpasar,” katanya.

Seorang warga lansia yang mendapat pelayanan, I Made Kuta, menyatakan apresiasinya terhadap layanan jemput bola yang didapatnya. Hal ini tentu memudahkan dirinya dan warga lansia lainnya yang kesulitan untuk mendatangi kantor pelayanan guna melakukan perekaman data. “Terima kasih, layanan ini sangat memudahkan kami para warga lansia dalam hal perekaman data,” katanya. (bgn003)24011007

Comments
Loading...