Media Informasi Masyarakat

Kapolsek Kuta Utara Bagikan Sembako kepada Sopir Angkut dan Warga Kurang Mampu 

Badung, Baliglobalnews

Polsek Kuta Utara membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kebijakan kenaikan harga BBM, terutama pekerja informal yang berpenghasilan kecil seperti sopir angkut dan warga kurang mampu, di Banjar Pipitan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Senin (12/9).

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari seizin Kapolres Badung, AKBP Leo Dady Defretes, mengatakan kegiatan itu sesuai dengan instruksi Kapolri kepada seluruh jajaran agar menyikapi adanya kenaikan harga BBM yang menjadi beban ekonomi di masyarakat, sehingga perlu Polri ikut berpartisipasi dalam pemberian bansos kepada masyarakat terutama yang terdampak langsung.

“Pembagian sembako hari ini menyasar sopir angkut dan warga kurang mampu yang memang terdampak ekonominya  pasca kenaikan harga BBM bersubsidi. Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga terdampak kenaikan harga BBM. Jangan dilihat besarnya, semoga bantuan ini bisa bermamfaat,” katanya

Kapolsek menyatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara terus-menerus dengan sasaran masyarakat yang betul-betul kurang mampu.

Sementara David Windi Nggina Atang, seorang sopir angkut air mineral dan I Wayan Dwita warga kurang mampu yang  keduanya tinggal di Jalan Batu Bolong, Banjar Pipitan, Desa Canggu, merasa haru dan senang menerima bingkisan sembako. “Kami sangat senang dapat bantuan sembako  setidaknya bisa menambah keperluan  hidup selama  beberapa hari ke depan,” katanya sembari mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kuta Utara. (bgn003)22091211

Comments
Loading...