Media Informasi Masyarakat

Kapolres Hadiri Upacara Peringatan Gugurnya Kapten TNI AA Gede Anom Mudita

Bangli, Baliglobalnews

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, menghadiri upacara peringatan gugurnya Kapten TNI AA Gede Anom Mudita di Taman Makam Pahlawan Pengelipuran, Kamis (20/11).

Upacara yang dipimpin Bupati Bangli, I Made Gianyar, itu diawali dengan pembacaan riwayat hidup Kapten TNI AA Gede Anom Mudita, riwayat perjuangan sampai gugur.

Bupati Bangli menyampaikan peringatan hari gugurnya Kapten TNI AA Anom Mudita merupakan cermin atau refleksi tentang pengorbanan, keteladanan dan keteguhan dalam menggapai harapan dan masa depan yang lebih baik dengan terus bekerja keras dalam mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera sebagai cita-cita perjuangan yang tertuang dalam sila kelima Pancasila yang berbunyi Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, sekaligus juga sebagai momentum dalam rangka menumbuhkembangkan nilai-nilai persatuan, kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan sosial.

Usai upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di tugu dan makam para pahlawan

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, mengatakan upacara tersebut dilakukan untuk mengenang pahlawan Kapten TNI Kapten TNI Anak Agung Anom Mudita.

”Melalui peringatan ini mari kita bersama tingkatkan rasa nasionalisme untuk membangun bangsa, khususnya Kabupaten Bangli ke depan,” katanya. (bgn123)20112021

Comments
Loading...