Media Informasi Masyarakat

Kapolres Badung Hadiri Musrenbang di Polda Bali

Polda Bali, Polres Badung
Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dan Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH menghadiri Musrenbang yang dipimpin Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M didampingi para PJU Polda Bali diruang Rutapatama Polda Bali mulai pukul 08.00 wita

Musrenbang yang dipimpin Kapolda Bali tersebut juga diikuti para pejabat Polres Badung melalui zoom meeting di ruang rapat Kapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Kamis (9/7).

Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH Menghadiri Musrenbang

Melalui Zoom Meeting kegiatan Musrenbang tersebut, di Polres Badung dipimpin Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH diikuti Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indrapuspani, S.Sos.,M.A.P, Kasat Polair Iptu I Wayan Jiwa Natara, Kasat Tahti Ipda I Ketut Suardana, Kasiwas Ipda Desak Nyoman Ratmini dan para Paurmin dan Kaurmintu.

Kegiatan Musrenbang kali ini dalam rangka perkembangan situasi Kamtibmas secara umum dan Blueprint (kerangka kerja terperinci) dari Birorena Polda Bali.

Kapolres Badung melalui Kabag Ops Wayan Suana mengungkapkan Musrenbang ini merupakan langkah kebijakan yang meliputi penetapan tujuan dan sasaran, penyusunan strategi, pelaksanaan program dan fokus kegiatan serta langkah-langkah atau implementasi yang harus dilaksanakan oleh setiap unit di lingkungan kerja.

Kabag Ops Wayan Suana Menghadiri Musrenbang

Selain itu, kegiatan kali ini, juga ada pemberian penghargaan kepada personel yang berpestasi oleh Kapolda Bali.

Kapolres juga menjelaskan situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Badung pasca Covid -19, relatif aman, bahkan tindak kriminal selama pandemi covid -19 menurun hingga 40%.

Namun pihaknya tetap mengharapkan dari kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dan menggunakan helm saat mengendarai kendaraan.

“Untuk di ketahui mulai Januari – Juli di wilayah Polres Badung sudah 25 orang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas, sedangkan yang meninggal akibat Vovid -19 mencapai 6 orang,” Ungkapnya.

“Kami terus berupaya dalam mengansipasi pelanggaran lalu lintas seperti memberikan teguran simpatik terhadap pengendara tanpa helm dan imbauan kepada masyarakat taat terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19,” Tandasnya.(bgn/plrs)20070903

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

- Advertisement -

Comments
Loading...