Media Informasi Masyarakat

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Pimpin Apel Pam Serpas Tahap Pungut/Hitung Suara Pemilu 2024

Mangupura, Baliglobalnews

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, memimpin apel pengamanan pergeseran pasukan (Serpas) Tahap Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Lapangan Puspem Badung, pada Selasa (13/2/2024) pukul 07.30 Wita.

Kapolres Badung menyampaikan telah menurunkan 648 personil baik personil dari Polda Bali 314 orang dan personil Polres Badung 334 orang untuk mengamankan 1.024 TPS di wilayah Polres Badung.

Kapolres mengingatkan seluruh personil untuk mematuhi semua aturan dan menjauhi larangan serta  menjaga sikap netralitas. “Jangan sampai ada yang membuat masalah sekecil apapun, saling ingatkan satu sama lain, karena tugas yang kita laksanakan ini sangat berat dan rentan akan gangguan Kamtibmas,” katanya

Kapolres minta agar seluruh personel di lapangan mengenali situasi keamanan lingkungan tempat tugas masing-masing dan dapat menggali informasi sebanyak-banyaknya, guna mencegah lebih awal kemungkinan ancaman yang dapat menggangu situasi kamtibmas. “Sudah dibagikan buku saku pahami dan jadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024. Kembali saya ingatkan untuk menjaga netralitas Polri tidak ada yang main-main dalam melaksanakan tugas di lapangan untuk pengamanan Pemilu 2024,” tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Dandim 1611/Badung, Kolonel Arh. Teguh Waluyo, Karorena Polda Bali Kombes Pol. Daniel Widya Mucharam, Kabag Ren Program Rorena Polda. Bali AKBP Ida Ayu Ika Niti Ketua KPU Kabupaten Badung, I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra, Ketua Bawaslu Kabupaten Badung I Putu Hery Indrawan, Kaban Kesbangpol Kabupaten Badung I Ketut Suendi, Kepala Satpol PP Kabupaten Badung diwakili I Wayan Suadi dan PJU Polres Badung serta para kapolsek jajaran Polres Badung. (bgn003)24021307

Comments
Loading...