Media Informasi Masyarakat

Jumat Ceria Bersama Bupati Tabanan

Tabanan, Baliglobalnews

Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, meliang-liang di sekitaran areal Kantor Bupati Tabanan dan Taman Singasana, pada Jumat (19/4/2024). Tidak sekadar mengumpulkan para pegawai Pemerintah Kabupaten Tabanan, namun juga sebagai momentum mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan di antara para pegawai.

Meliang-liang dalam acara Jumat Ceria dihadiri seluruh jajaran pimpinan dan pegawai, mulai dari Sekda, para asisten setda dan para kepala OPD, seluruh kepala bagian di lingkungan Setda dan para ASN yang bertugas di lingkungan Pemkab Tabanan. Pagi yang cerah itu menjadi saksi bagi serangkaian kegiatan yang dipenuhi dengan kegembiraan. Dimulai dengan aksi bersih-bersih lingkungan kerja masing-masing pegawai sekitar satu jam, giat ini memberikan pesan vital akan pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat kerja sebagai bagian dari kultur kerja yang baik.

Tak hanya itu, bernyanyi atau karaoke bersama juga menjadi tajuk utama dan bagian tak terpisahkan dari agenda ini. Melalui ajang adu bakat bernyanyi antar OPD, suasana semakin menggelora dengan sorak sorai dan tawa yang riang tatkala Bupati dan seluruh pegawai membaur saat itu. Momen ini tak hanya menjadi sarana hiburan semata, namun juga menjadi momen di mana para pegawai bisa saling terhibur dan saling memberikan penyegaran di luar rutinitas kantor yang biasa.

Bupati Sanjaya tampak begitu antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan. Langkah-langkah yang diambilnya bukan sekadar untuk menciptakan keceriaan semata, melainkan juga untuk memberikan semangat baru bagi seluruh jajaran Pemkab Tabanan. Ini terlihat dari semangat yang terpancar dari setiap langkah yang dilakukannya, terutama saat menghibur para pegawai dengan suara merdunya saat berkaraoke.

Makan bersama juga menjadi bagian tak terpisahkan dari giat ini. Dimana momen tersebut dimanfaatkan para pegawai untuk berbincang-bincang santai, saling berbagi cerita, dan menikmati hidangan makanan yang disediakan. Ini menjadi momentum yang sempurna untuk mempererat hubungan antar kolega sekaligus meningkatkan rasa kekeluargaan di antara mereka sebelum kembali melanjutkan kegiatan rutinitas untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. (bgn003)24041906

Comments
Loading...