Media Informasi Masyarakat

Jasa Raharja Bali ikuti “JR Movie Awards 2020” sambut HUT ke-75 RI

Denpasar, Baliglobalnews

Jasa Raharja Bali turut serta dalam ajang JR Movie Awards 2020 yang diselenggarakan Kantor Pusat Jasa Raharja dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“JR Movie Awards 2020 merupakan kompetisi film pendek yang dilaksanakan memperingati Dirgahayu Republik Indonesia dengan mengusung tema Bangkit Indonesia,” kata Humas Jasa Raharja Bali, Syaiful, di Denpasar, Minggu.

Film pendek yang diikutsertakan dalam JR Movie Awards 2020 harus mengangkat sisi yang berhubungan dengan Jasa Raharja dan juga upaya untuk berbakti pada Negara Kesatuan Republik Indoensia.

Dalam penilaian JR Movie award 2020 ada beberapa kategori, salah satunya kategori film favorit dengan penilaian berdasarkan hasil poling jumlah penonton yang memberikan “like” di film tersebut dengan masa polling hingga 17 Agustus 2020.

“Jasa Raharja Cabang Bali turut serta dengan film pendek yang berjudul Langkah,” ucap Syaiful.

Film pendek bertajuk “Langkah” ini secara ringkasnya mengisahkan di lorong salah satu rumah sakit terlihat seorang ibu dan anak perempuannya yang sedang duduk diselimuti kesedihan. Ibu itu begitu sedih karena suaminya baru saja mengalami kecelakaan dengan luka cukup berat dan memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk tindakan operasi dan perawatannya.

Tidak lama kemudian dari kejauhan terdengar langkah kaki yang menghampiri tempat dimana mereka duduk. Seketika langkah kaki itu berhenti di dekat mereka.

Itu adalah langkah gadis salah satu pegawai Jasa Raharja yang kemudian memberikan jawaban atas musibah yang menimpa ibu itu karena kemudian biaya operasi dan perawatan sang suami yang mengalami kecelakaan ditanggung Jasa Raharja.

Gadis itu beberapa tahun yang lalu mengalami suatu kondisi dan keadaan membuat dia bersama ibu kandungnya harus merasakan getirnya hidup.

Hari demi hari hingga tahun demi tahun mereka menjalani kehidupan tanpa rasa keluh dan kesah. Semangat langkah kaki gadis itu senantiasa mengiringi ibunya untuk terus bangkit dari keterpurukan untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Gadis ini selalu berusaha untuk menularkan semangat hidupnya kepada orang lain agar tetap optimistis dan bersyukur dalam menjalani kehidupan. Pesannya “bangkit dari keterpurukan sendiri itu sangatlah mudah, tetapi bangkit bersama dari keterpurukan orang lain jauh akan lebih indah”.

“Mudah-mudahan film ini mendapat respons positif, dan banyak masyarakat, khususnya masyarakat Bali yang dapat memberikan like,” ujar Syaiful.

Yang jelas, pihaknya telah memberikan yang terbaik. “Apapun hasilnya, akan kami syukuri,” ucap Syaiful. (bgn/ant)20081608

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

- Advertisement -

Comments
Loading...