Media Informasi Masyarakat

Festival sneakers “Kick Avenue Fair 2020” akan digelar secara daring

Jakarta, Baliglobalnews

Kick Avenue sebagai marketplace sneakers terbesar di Indonesia untuk pertama kalinya akan menggelar festival sneakers dan streetwear secara daring.

Festival yang bertajuk “Kick Avenue Fair 2020” ini rencananya akan digelar pada tanggal 27-30 Agustus.

Selain mempermudah para pecinta sneaker (sneakerhead) dalam berburu sneakers asli dari berbagai merek, festival pop-culture ini juga dilatarbelakangi dengan meningkatnya sneakers-culture di tanah air.

“Kami melihat sneakers culture di Indonesia semakin meningkat, hal ini yang membuat kami menggelar Kick Avenue Fair 2020 untuk pertama kalinya,” ujar Head Marketing Kick Avenue M. Jupaka, dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Jupaka menjelaskan festival ini dilakukan daring karena pihaknya ingin memberi ruang kepada para produsen maupun distributor untuk menjangkau pasar lebih luas.

“Selain itu para sneakerhead pun akan lebih mudah untuk mendapatkan sneakers asli hanya melalui mobile phone dimanapun dan kapanpun,” kata Jupaka.

Lebih dari 30 brand lokal maupun internasional akan meramaikan Kick Avenue Fair 2020 dengan menghadirkan koleksi eksklusifnya.

Kick Avenue Fair 2020 akan memamerkan sneakers hasil kolaborasi berbagai macam merek baik dari Indonesia maupun mancanegara diantaranya, Adidas, Nike, Jordan Brand, Puma, New Balance, serta banyak designer brands ternama seperti Balenciaga, Gucci, OFF-WHITE dan Tory Burch yang juga akan menghadirkan sejumlah koleksi edisi terbatasnya dengan potongan harga hingga 70 persen.

“Yang paling menarik adalah setiap pembelian produk apapun di platform Kick Avenue, pembeli akan mendapatkan tiket undian untuk berpartisipasi dalam raffle produk-produk hype yang akan diundi di hari terakhir event ini, salah satu grand prize nya adalah sepatu yang paling didambakan para pecinta sneaker, yaitu Air Jordan 1 High DIOR,” tambah Jupaka.

Semua produk yang dipamerkan di Kick Avenue Fair 2020 telah melewati proses autentikasi oleh tim Kick Avenue untuk memastikan keaslian produk sehingga akan tercipta marketplace yang aman dan efisien.

Berbeda dengan pameran sneakers pada umumnya, festival ini juga akan mengadakan kegiatan amal dalam bentuk pemberian sepatu kepada para tenaga medis yang sedang berjuang dalam menghadapi pandemi COVID-19.(bgn/ant)20081212

Comments
Loading...