Media Informasi Masyarakat

DWP Kabupaten Badung Kunjungi Pensiunan dan ASN yang Sakit

Badung, Baliglobalnews

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) tahun 2021, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung, Ny. Adi Arnawa, beserta jajaran mengunjungi serta memberikan bingkisan kepada ASN yang sakit dan pensiunan ASN di Kecamatan Mengwi dan Abiansemal, Senin (18/10).

Ny. Adi Arnawa beserta jajaran melaksanakan kegiatan kunjungan serta pemberian paket bingkisan sembako sebagai bentuk perhatian dan motivasi. Bantuan berupa 10 paket sembako kepada pensiunan ASN di Kecamatan Mengwi serta bantuan dana Rp 1 juta yang diterima langsung oleh Ketua PWRI Kecamatan Mengwi, I Gusti Agung Made Putera.

Penyerahan paket sembako juga dilakukan langsung ke lokasi rumah pensiunan ASN yang dalam kondisi sakit yakni Ni Wayan Suartini di Desa Werdi Bhuwana Mengwi, Ni Nyoman Rasmi di Desa Kuwum Mengwi. Sedangkan di Kecamatan  Abiansemal penyerahan 10 paket bingkisan diterima pensiunan ASN. Kunjungan langsung ke rumah ASN yang sakit di Desa Blahkiuh I Gusti Ngurah Putu Alit dan di Desa Punggul Ida Ayu Nyoman Sasih.

Ketua DWP Badung mengatakan kegiatan itu merupakan kerjasama antara pihak Kecamatan Mengwi dan Kecamatan Abiansemal sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

DWP Kabupaten Badung, kata dia, merupakan wadah organisasi yang terdiri dari istri para ASN dan hari ini melaksanakan kunjungan kepada ASN yang dalam kondisi sakit dan pensiunan ASN untuk menyerahkan bantuan paket sembako dalam rangka HUT Korpri yang ke-50 sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap pensiunan ASN yang  sudah banyak mengabdi kepada masyarakat di Kabupaten Badung.

“Kami berharap bantuan ini nantinya dapat meringankan dan bermanfaat bagi semua pensiunan ASN yang menerima bantuan, apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19. Minggu depan akan dilanjutkan ke Kecamatan Petang, Kuta, Kuta Utara dan Kuta Selatan,” katanya. (bgn003)21101817

Comments
Loading...