Media Informasi Masyarakat

DPC PDI Perjuangan Buleleng Ajukan Paslon Koster – Giri dan Koster – Ace

Singaraja, Baliglobalnews

DPC PDI Perjuangan Buleleng mengajukan dua pasangan calon (paslon) bakal gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada 27 November 2024. Kedua paslon tersebut yakni Koster – Giri dan Koster – Ace.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ketika menerima kunjungan konsolidasi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster, 

di Gedung IMACO Eks-pelabuhan Buleleng Singaraja, pada Jumat (3/5/2024).

Kader PDI Perjuangan yang kini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, ketika ditanya kenapa tidak mengajukan Paslon kader-kader saja, menyatakan hasil penjaringan sesuai dengan aspirasi yang masuk. “Nika aspirasi yang muncul,” katanya ketika dihubungi pada Sabtu (4/5/2024).

Ketika ditanya lagi apakah aspirasi itu murni dari masyarakat, misalnya apakah ada tekanan, dia balik bertanya. “Nyen neken (siapa menekan-red),” katanya.

Sementara untuk pilbup, DPC PDI Perjuangan Buleleng menjaring 9 nama, yaitu dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Gede Supriatna, S.H., DR dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG, DR Ketut Rochineng, S.H., M.H., Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati, Ketut Ngurah Arya, A.Md.Com, I Kadek Setiawan, Ni Kadek Turkini, S.H., dan Wayan Masdana, S.E.

Sedangkan Wayan Koster menyatakan akan menyerahkan semua aspirasi yang masuk kepada Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan dan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri yang mempunyai hak prerogatif. (bgn003)24050502

Comments
Loading...