Media Informasi Masyarakat

Diduga Minum Miras Hingga Berlebihan, Warga Amerika Ditemukan Tewas Di Villa

Badung ,Baliglobalnews

Diduga mabuk akibat minum-minuman keras (Miras) hingga berlebihan, seorang Warga Amerika Serikat bernama Mary Castro (42 tahun), ditemukan tewas di dalam kamar Villa Zhen Jl. Camplung Tanduk, Gang Bunga Kecil, Seminyak, Kuta, Badung, Jumat (28/5/2021).

Berdasarkan keterangan saksi Putu Suciawan (36 tahun) menuturkan bahwa, sekitar Pukul 04.00 wita, saksi dan korban masih ngobrol diteras depan dekat kolam renang, dan korban dalam kondisi mabuk. Kemudian oleh saksi, korban dibopong dan diletakkan didipan kamar.

“Sebelumnya saya bertemu korban di Restoran Damaria Kuta Utara, sekitar pukul 02.00 wita, dan setelah itu korban pergi ke Bar di Wilayah Kuta Utara untuk minum minuman beralkohol, sampai korban mabuk, dan selanjutnya saya mengantar korban ke Villa Zhen Seminyak,” ucap Saksi.

Namun, alangkah kagetnya saksi sekitar pukul 10.30 wita, saat dibangunkan oleh temannya Paul bahwa korban tidak sadar. Setelah itu, saksi diminta mengambil air minum untuk korban, yg dikiranya bahwa korban masih hidup.

“Lalu saya minta staf Villa untuk memanggil dokter dan 30 menit kemudian, dokter dari BIMC datang utk mengecek korban. Namun, dokter mengatakan korban sudah meninggal dunia. Saya tidak tahu korban mempunyai riwayat sakit atau tidak,” ucapnya.

Demikian keterangan saksi, AL Furqon (39 tahun) menerangkan bahwa, pada Jumat 28 Mei 2021 pukul 10.30 wita, dirinya berencana memperbaiki shower mandi korban dan sesampai di Villa saksi diminta tolong oleh teman korban Putu utk memanggil dokter dan ambulance, karena korban dibilang sakit.

“Saya keluar bersama teman saksi untuk mencari dokter, namun klinik terdekat tutup, kemudian saya menelepon dokter dan kembali ke Villa,” ucapnya singkat.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan informasi bahwa ada warga Amerika meninggal di kamar Villa Zhen Jl. Camplung Tanduk, Gang Bunga Kecil, Seminyak, Kuta, Badung, Jumat (28/5/2021).

“Ya benar, korban meninggal memakai kaos dalam warna putih, celana blue jeans, Wajah dan badan sudah mulai membiru, Terlentang diatas tempat tidur, Kedua kaki menekuk keatas, Kedua tangan terbuka,” ucapnya

Dari TKP, juga ditemukan Obat Flopen 500 mg sebanyak 3 Pepel, diatabs 1 pepel, pregnyl 5000 IU, Interco Mecobalamin ), 1 Jam tangan warna emas merk Rolex, 1 HP merk iPhone.), 1 Cincin.

“Anggota dilapangan, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” katanya.(BGN008)21052829

Comments
Loading...