Media Informasi Masyarakat

Bupati Sanjaya Buka Invitasi Bola Voli Putra Banteng Cup III Tahun 2024 di Lapangan Putra Banteng, Bantas

Tabanan, Baliglobalnews

Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, membuka Invitasi Bola Voli Putra Banteng Cup III tahun 2024 dengan serve bola langsung di Lapangan Putra Banteng, Banjar Dinas Bantas Tengah Kelod, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, pada Sabtu (8/6/2024).

Invitasi semi open malam hari itu melibatkan 32 tim dari peserta umum se-Kabupaten Tabanan.

Bupati Sanjaya berharap kegiatan invitasi bola voli ini akan mempunyai nilai sosial kepada kalangan generasi muda, pemuda, masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan, persatuan dan semangat kerja untuk masa mendatang. “Saya juga berharap, kegiatan invitasi bola voli ini dapat membantu meningkatkan perputaran perekonomian bagi masyarakat, khususnya di Desa Bantas,” harapnya.

Dia juga berharap kejuaraan bola voli itu dijadikan sebuah ajang untuk menjaring bibit-bibit olahragawan untuk dilatih dan dididik serta dikembangkan menjadi atlit bola voli yang berkualitas yang akan menjadi aset di bidang olahraga, khususnya di Kabupaten Tabanan. 

Ketua Panitia, I Nyoman Suteja menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, khususnya kepada Bupati Tabanan yang telah hadir dan memberikan dukungan luar biasa bagi olahraga voli di Kabupaten Tabanan. Dia menyebutkan tujuan kejuaraan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan antarpemain, ofisial dan klub bola voli yang ada di Tabanan, serta memasyarakatkan olahraga bola voli di mana cabor ini beberapa kali sudah mengangkat martabat bangsa di tingkat internasional.

Hadir pula Gubernur Bali periode 2018-2023, I Wayan Koster, Anggota DPRD Kabupaten Tabanan, Asisten Setda Kabupaten Tabanan, para kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan bersama dengan kepala bagian di lingkungan Setda, Camat beserta jajaran Forkopimcam Seltim dan juga perbekel setempat, para tokoh masyarakat dan para peserta perlombaan. (bgn003)24060911

Comments
Loading...