Media Informasi Masyarakat

Bupati Sanjaya Ajak Maha Warga Bhujangga Waisnawa Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Tabanan, Baliglobalnews

Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, mengajak seluruh masyarakat, khususnya Maha Warga Bhujangga Waisnawa beserta generasi mudanya untuk ikut berpartisipasi aktif memberikan sumbangan pemikiran, perkataan dan perbuatan yang baik serta berguna terhadap keberlangsungan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tabanan.Hal itu dikatakan Bupati Sanjaya saat menghadiri Sabha VIII Ida Rsi Maha Warga Bhujangga Waisnawa di Wantilan Pura Luhur Bhujangga Waisnawa, Gunung Sari, Jatiluwih, Penebel, Selasa, (27/4).Ajakan Bupati tersebut untuk menyikapi perkembangan zaman yang sering disebut era globalisasi. Pada zaman glogal, kata Bupati, banyak sekali permasalahan yang sering muncul secara tiba-tiba.

“Permasalahan itu pun sering menimbulkan dampak yang luar biasa, baik terhadap tata kehidupan masyarakat maupun terhadap pertumbuhan ekonomi, termasuk di Kabupaten Tabanan,” katanya.Bupati Sanjaya mengajak seluruh maha warga bersatu padu, bahu-membahu dan berkolaborasi dengan masyarakat, demi terciptanya kehidupan yang santi jagadhita, sejahtera lahir dan batin. Dengan demikian, secara langsung ataupun tidak langsung ikut bersama-sama membangun peradaban yang unggul di segala bidang kehidupan dan pembangunan demi kemajuan di Kabupaten Tabanan.

“Pada kesempatan ini saya berharap dan berpesan, semoga acara Sabha VIII Ida Rsi Maha Warga Bhujangga Waisnawa ini dapat menghasilkan suatu keputusan-keputusan yang dapat dipergunakan dan diaplikasikan kepada seluruh masyarakat Tabanan serta yowana atau generasi muda maha warga, bermanfaat untuk kehidupan masyarakat,” katanya.Bupat Sanjaya pun berpesan, mengingat kegiatan ini dilangsungkan masih dalam kondisi pandemi, agar mengikuti protokol kesehatan yang berlaku secara ketat, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Serta kegiatan ini dilaksanakan dan diikuti dengan sungguh-sungguh, tulus ikhlas, semangat serta penuh makna dan bukan sebagai formalitas semata.

Sementara, Ketua Moncol Pusat Maha Warga Bhujangga Waisnawa, I Gede Alit Widana, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sanjaya yang telah memberikan arahan, masukan dan pesan. Dia berharap, forum itu berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama menuju program maha warga serta mampu berperan aktif, bahu-membahu, bersatu dengan masyarakat dalam pembangunan. (bgn003)21042724

Comments
Loading...