Media Informasi Masyarakat

Banggar DPRD Tabanan Mulai Rapat Bahas LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023 

Tabanan, Baliglobalnews

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tabanan menggelar rapat Badan Anggaran (Banggar) untuk menindaklanjuti pembahasan terhadap laporan keterangan dan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2023 di gedung DPRD Tabanan dengan melibatkan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Tabanan pada Selasa (2/4/2024).

Pada rapat yang dipimpin Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga tersebut, anggota dewan memberikan sejumlah pertanyaan yang berkaitan dengan LPKJ Bupati Tabanan tahun anggaran 2023.

Namun, tidak semua TAPD yang diketuai Sekda Tabanan I Gede Susila bisa hadir, maka sejumlah pertanyaan dari DPRD itu akan dijawab secara tertulis dalam rapat kerja berikutnya. “Untuk pertanyaan yang tidak terjawab hari ini, akan diberikan secara tertulis. Nanti TAPD akan memberikan jawaban,” ujarnya.

Dirga menyebutkan masih akan mengagendakan pertemuan dengan TAPD Pemkab Tabanan untuk melakukan pembahasan ini. Dia berharap rangkaian pertanyaan yang diberikan pihak legislatif dapat bersinergi dan bekerja semaksimal mungkin guna peningkatan pendapatan asli daerah tahun 2024.

“Bagaimana sebagai pihak eksekutif pertanyaan ini bisa memaksimalkan tidak hanya untuk belanja saja, bagaimana juga kita bertanggung jawab terhadap pendapatan,” katanya. (bgn020)24040312

Comments
Loading...