Media Informasi Masyarakat

Bali United Siap Tandang Lawan PSM Makasar

Denpasar, Baliglobalnews

Bali United siap bertandang melawan PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 Tahun 2022/2023, pada Jumat (29/7) mendatang.

Pelatih Bali United, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, mengatakan kondisi pemain siap tempur melawan PSM Makassar. “Laga kedua akan menghadapi PSM Makassar. Persiapan cukup bagus, dan kita masih punya waktu buat latihan taktikal. Tapi ada pemain yang tidak bisa main karena masih pemulihan cedera,” ucapnya pada Selasa (26/7).

Terkait statistik pada musim lalu, kata dia, laga Bali United bertemu PSM selalu menyulitkan, karena belum menang dua pertandingan musim lalu, memang diakui pelatih asal Brasil ini.

Pihaknya optimis bisa memetik poin saat bertandang ke markas PSM Makassar, dengan keyakinan pemain harus kerja keras, sehingga bisa mendapat hasil positif. Pihaknya juga meminta kepada pemain agar beristirahat selama perjalanan, karena lokasi bertanding cukup jauh, yakni di Pare-Pare dengan memakan waktu 3 sampai 4 jam dari Makassar.

“Sudah pasti akan mempengaruhi kondisi pemain, krena jalan lebih jauh sehingga istirahat sangat penting. Program recovery juga harus bagus,” katanya.

Pihaknya memastikan skuad anak asuhnya siap berangkat ke Makassar pada Rabu (27/7), dimana target laga tandang semua pemain bisa merealisasikannya.

“Saat mulai liga berlangsung kita harus tampil bagus dan menang. Jadi, target buat berapa pertandingan, saya yakin pemain sudah tahu,” ucap pelatih yang sering disapa coach Teco. (bgn008)22072620

Comments
Loading...