Media Informasi Masyarakat

MPUK Gelar Turnamen Bulutangkis, Perebutkan Piala Ketua DPRD Badung

Badung, Baliglobalnews

Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata, bermain dengan Ketua MPUK (Musyawarah Pelayanan Umat Kristen) Badung, Pdt. Jhonatan Suhartono, sebagai tanda pembukaan Turnamen Bulutangkis MPUK Badung tahun 2022 di GOR Bulutangkis Gelogor Carik, Pemogan, pada Kamis (18/8)

Putu Parwata mengatakan turnamen bulutangkis tersebut merupakan rangkaian memeringati HUTke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kemarin kita sudah memperingati dan sudah melakukan apel bersama menaikkan bendera. Hari ini kami membuka pertandingan bulutangkas dalam rangka merebutkan piala Ketua DPRD Kabupaten Badung,” katanya kepada wartawan usai acara pembukaan.

Dia menyebutkan maksud dan tujuan pelaksanaan pertandingan bulutangkis tersebut untuk menunjukkan kebersamaan dan keberagaman masyarakat Bali, khususnya Badung. “Di dalam kebersamaan dan keberagaman ini kita ingin saling memberikan support, saling memberikan kekuatan di dalam membangun persaudaraan kita di Bali, khususnya di Kabupaten Badung,” katanya.

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung itu, lewat turnamen bulutangkis tersebut akan bisa memperlihatkan kedamaian yang ada di Bali, utamanya di Badung. “Inilah pertunjukan atau suatu kesaksian kita yang kita sampaikan kepada saudara-saudara kita di luar Bali,” katanya.

Politisi dari Desa Dalung itu ingin menunjukkan lewat turnamen itu Bali aman dan nyaman. “Dengan harapan sektor pariwisata akan menggeliat dan masyarakat akan bisa melaksanakan kegiatan-kegiatannya, khususnya dalam meningkatkan perekonomian Bali,” katanya. (bgn003)22081816

Comments
Loading...