Media Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Putu Parwata Terima Dokumen Rancangan Anggaran Pendaparan Daerah Tahun 2022

Mangupura, Baliglobalnews

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Putu Parwata, menerima dokumen Rancangan Anggaran Pendaparan Daerah Tahun Anggaran 2022 dari eksekutif di ruangan kerjanya, Sekretariat DPRD Puspem Badung pada Kamis (18/8).

Parwata menyatakan sepakat bersama-sama dengan pemerintah untuk melakukan percepatan pembahasan APBD 2022 supaya program-program yamg memang mandatori bisa dilaksanakan.

Dia mencontohkan pendukung kesehatan. “Jadi ada beberapa yang memang harus difasilitasi, seperti obat, dan sarana-sarana pendukung lainnya, alat-alat kesehatan termasuk pendidikan, karena ada beberapa sekolah yang perlu direhab dan beberapa fasilitas yang lainnya,” katanya.

Selain mandatori, kata dia, ada kepentingan masyarakat yang harus difasilitasi segera. “Karena itulah kani minta kepada eksekutif supaya segera menyerahkan dokumen dan hari ini sudah kami terima dan kami akan lakukan pembahasan berikutnya dengan membuat jadwal kerja. Jadi akan kami buatkan jadwalnya, segera kami akan rapat dalam paripurna penentuan perubahan jadwal agenda dewan karena di agenda agustus ini tidak ada jadwal pembahasan APBD. Tetapi karena pemerintah sudah menyerahkan dokumen rancangan perubahan APBD 2022, kami akan segera melakukan perubahan jadwal,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung itu. (bgn003)22081815

Comments
Loading...