Media Informasi Masyarakat

Desa Sanur Kauh Gelar PTKD di Sepanjang Aliran Telabah Penyaringan

Denpasar, Baliglobalnews

Dalam upaya memulihkan perekenomian pasca terdampak Covid-19, Desa Sanur Kauh, menggelar kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) di sepanjang aliran Telabah Penyaringan. Kegiatan pada Selasa (24/5) ini memfokuskan pada masyarakat terdampak Covid 19 khususnya para petani Subak Intaran Barat dan Subak Intaran Timur.

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Denpasar Selatan, I Made Sumarsana, Perbekel Sanur Kauh I Made Ada, serta jajaran Desa Sanur Kauh ini dimulai sejak pukul 7 pagi.

Perbekel Made Ada mengatakan kegiatan ini memang difokuskan untuk membangun perekonomian. “Kami mengacu kepada Permendes no 13 Tahun 2020 tentang prioritas penggunaan Dana Desa (DD), salah satunya kegiatan PKTD ini. Tujuan utama adalah untuk memulihkan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Made Ada melanjutkan, kegiatan PTKD ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat agar dapat bangkit dari keterpurukan ekonomi saat pandemi Covid-19.

“Kami berharap agar setelah ini masyarakat lebih semangat dan termotivasi bangkit dari keterpurukan ekonomi,” katanya. (bgn003)22052413

Comments
Loading...