Media Informasi Masyarakat

12 Kasus Baru Covid-19 di Denpasar, Sembuh 4

Denpasar, Baliglobalnews
Penambahan kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar pada Selasa (15/6) tercatat 12 orang, sembuh 4 orang dan meninggal dunia 1 orang.
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, secara kumulatif kasus positif tercatat 15.084 kasus, sembuh 14.645 orang (97,10 persen), meninggal dunia 351 orang (2,32 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan 88 orang (0,58 persen). Terkait kasus meninggal dunia, pasien laki-laki usia 62 tahun yang berdomisili di Desa Padangsambian Kelod.
Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dalam beraktifitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan. Terlebih lagi saat ini adanya mutasi Covid-19 dengan varian baru.
“Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat, jadi intinya kapanpun dan dimanapun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat ini virus sudah bermutasi,” katanya.
Dia minta kepada masyarakat untuk  melakukan prokes secara ketat, termasuk saat di rumah wajib menerapkan prokes yang ketat untuk meminimalisir klaster keluarga, termasuk juga kami mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19.
“Hindari kerumunan, selalu gunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, selain itu mari bersama terapkan 3 M, menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan,” katanya. (bgn003)21061539

Comments
Loading...